Aplikasi Terbaru Facebook for Blackberry Playbook

Aplikasi Terbaru Facebook for Blackberry Playbook
Suksesnya aplikasi smartphone Facebook for BlackBerry, melalui ajang BlackBerry World. Memberikan angin segar kepada RIM untuk semakin mempercaya diri melaju dengan membentuk, menyiapkan dan melauncing aplikasi terbarunya Facebook for BlackBerry PlayBook.
Harapannya pastilah sangat besar yakni melebihi kepopuleran dari facebook for blackberry. Karena dengan hal itulah produk aplikasi baru mereka facebook for blackberry playbook bisa laku dipasaran dan dicari banyak orang.

Aplikasi baru ini hadir dengan fitur-fitur popular dari Facebook, dengan memanfaatkan dan mengoptimalkan layar 7 inci miliknya yang beresolusi tinggi dan layar LCD multi-sentuh membuat tablet terbaru Blackberry Playbook ini semakin gagah dan keren untuk dimiliki.

Aplikasi terbaru Facebook untuk Blackberry PlayBook ini juga memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan untuk para penggunanya dengan menyatukan fitur-fitur popular dan fungsi-fungsi Facebook, seperti melihat dan menambah teman, menikmati foto dan video tanpa batas, terhubung dengan teman-teman melalui Facebook Chat, serta melihat dan berinteraksi dengan News Feed.

Penasaran dan ingin memiliki aplikasi terbaru ini? Hayooo… jangan lama-lama berpikir karena produk aplikasi terbaru dari facebook for blackberry playbook ini tersedia dalam waktu dekat ini.

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi
Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:  
News Jaya

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.