Idblognetwork Penyedia Periklanan Terbaik Selain Google Adsense

Idblognetwork Penyedia Periklanan Terbaik Selain Google Adsense
Idblognetwork Penyedia Periklanan Terbaik Selain Google Adsense - Siapa sih sekarang ini yang tidak tahu Idblognetwork? Hah, apa masih ada yang belum mengetahui penyedia jasa periklanan terbaik di Indonesia ini? Nama, Idblognetwork kayaknya sudah semakin lekat dan terkenal di dunia blogging karena berkat penyedia jasa periklanan ini para blogger dan webmaster mendapatkan rezekinya yang tidak sedikit. Dan ternyata bukan hanya itu, para advertiser pun mendapatkan keuntungan karena target promosinya dapat berjalan dengan baik sesuai sasaran. Hal ini dikarenakan blog dan web yang masuk di Idblognetwork adalah yang terbaik sehingga pantas tingkat kepercayaannya hampir sama dengan Google Adsense.

Walaupun belum genap 1 tahun berdiri ternyata Idblognetwork sudah menunjukan kemajuan yang sangat pesat, banyak perusahaan yang bekerjasama dengan layanan periklanan ini untuk dipasang di blog atau website member idblognetwork. Dan bahkan bulan Mei dan Juni 2011 ini ada acara Bloglicious yang diadakan Idblognetwork di beberapa kota besar Indonesia.

Jika dibandingkan dengan Google adsense, memang bahwa google adsense adalah penyedia layanan periklanan terbaik dunia pada saat ini, hal ini sangatlah pantas disandang karena adsense adalah milik perusahaan terbesar yang bergerak di dunia internet yaitu Google dan perusahaannya mendunia bahkan menurut berita dikabarkan penghasilan google lebih dari 20% di dapat dari iklan. Namun, walaupun begitu Idblognetwork adalah yang terbaik untuk blog Indonesia.

Keunggulan dari Idblogetwork adalah para admin nya yang ramah pada membernya, kami (saya, teman-teman dan admin sendiri tidak membeda-bedakan orang) pokoknya tidak pernahlah ada member dan admin yang sedekat keakraban di Idblognetwork. Admin yang ramah ini menunjukan keprofesionalan mereka dan inilah yang disukai oleh semua orang termasuk adverstiser.

Selain itu, model iklan yang tersedia di Idblognetwork pun cukup beragam mulai dari PPC, Review dan PPA bahkan ada juga yang sifatnya review dari twitter,xixixi… kalo masalah yang bersangkutan twitter saya kurang tahu (tanya aja sama yang lainnya ya) ^_^ mungkin kang tergaptek.com tahu, soalnya belum pernah dapat kalo yang ini.

Idblognetwork dan google adsense layak dijempoli karena keduanya adalah penyedia layanan periklanan terbaik selain terbaik juga sangat terpercaya. Semoga saja kedua layanan ini bisa terus eksis dan berbagi rezekinya dengan para blogger dan webmaster.

Hmm… satu lagi ada yang terlewatkan bahwa selain dari hal di atas, mereka berdua yaitu Idblognetwork dan Google Adsense) sama-sama memiliki peraturan yang disebut dan lebih dikenal dengan TOS, diantaranya: Blog yang bergabung tidak mengandung unsur pornografi dan kawannya, tidak mengandung unsur SARA, bukan berisi tips hack, melanggar hal cipta dan lain sebagainya.

Sehingga pantaslah saya menyebutkan bahwa Idblognetwork penyedia periklanan terbaik selain google adsense di Indonesia.

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi
Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:  

2 comments:

  1. haloo Islam Akidahku dan Sains Teknologi saya suka dengan artikel yang anda posting ini,setelah saya kunjungi indoblognetwork ternyata mereka meminta e_mail rekomendasi dari blog yang sudah terdaftar boleh kah saya meminta rekomendasi dari anda,dan saya mohon diberikan saran untuk halaman saya www.kesemutan.co.tv agar dapat diterima pada adsense indoblog network sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih saya tunggu balasanya ..

    BalasHapus
  2. bro..bisa kah iklan idblognetwork di pasang barengan sama google adsense...?? tolong kirim jawaban nya ke email gw : jlopzcenter@gmail.com. thx sebelumnya kalo mo jawab pertanyaan saya...sukses buat blog,,nya.. maaf saya pake pengungjung anonymous..

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.