Browser Terbaik Pada Blackberry OS 7 Bold Touch 9900

Browser Terbaik Pada Blackberry OS 7 Bold Touch 9900
Sistem operasi terbaru kreasi dari RIM adalah BlackBerry OS 7. Salah satu keunggulan dari system operasi Blackberry OS 7 ini adalah Browser webnya. Browser ini dapat dikategorikan sebagai browser elit yang mana kinerjanya itu bisa 1,6 x lebih cepat dibandingkan dengan browser pada OS BlackBerry 6.

Browser ini terdapat pada Blackberry keluaran terbarunya yaitu BlackBerry Bold Touch 9900 yang memiliki rata-rata loading halaman web hanya ditempuh dalam waktu 7,81 detik. Sementara pada BlackBerry Torch waktu yang dibutuhkan waktu sekitar 12,04 detik untuk load halaman web.

Lebih jauh berdasar hasil uji verifikasi statistik SunSpider atau yang lebih dikenal sebagai uji benchmark JavaScript dapat diketahui bahwa browser pada BlackBerry Bold Touch 9900 mampu mengeksekusi dalam waktu 2,84 detik, disusul iPhone diposisi kedua dengan 3,23, di tempat ketiga Android dengan waktu eksekusi lebih dari 5 detik. Sementara di tempat terakhir adalah BlackBerry Torch 9800 dengan waktu eksekusi cukup lama, yakni 10,8 detik.

Dari sini dapat dibuktikan bahwa Sistem operasi blackberry OS 7 ini lebih baik dari blackberry OS 6 dan juga browser yang dimiliki OS 7 ini adalah browser paling baik di antara Smarphone lainnya.

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi
Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.