Kekuatan Energi Hidrogen dan Bumi

Kekuatan Energi Hidrogen dan Bumi
Hidrogen adalah suatu unsur yang berlimpah di bumi ini dan ditemukan bila digabungkan dengan unsur-unsur lain yang dapat membantu pembentukan senyawa kimia seperti air atau H2O.

Dengan menggunakan kekuatan hidrogen Anda akan mampu membentuk energi yang dapat diperbaharui, namun juga sehat bagi setiap orang dan bagi bumi pada umumnya. 

Anda dapat menemukannya bahwa teknologi ini digunakan oleh NASA bertahun-tahun, namun juga masih terus di teliti agar lebih baik dalam pengunaannya di kehidupan sehari-hari.

Energi hidrogen disimpan dalam bentuk sel bahan bakar. Sel bahan bakar yang terjadi ketika semua kekuatan yang diperlukan oleh pesawat luar angkasa selama lepas landas. Karena hidrogen tidak ditemukan secara alami, langkah awal adalah dengan membangun suatu sel bahan bakar dalam memindahkan hidrogen dari suatu senyawa.

Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, namun hidrogen adalah unsur lain yang lebih banyak daripada air, seperti gas alami, suatu senyawa yang sering digunakan pada energi hidrogen.

Energi hidrogen adalah dimana Anda sedang membentuk ulang penggunaan panas yang bertujuan untuk memisahkan unsur hidrogen dengan gas alami. 

Pada saat air digunakan, suatu proses yang sama yang disebut dengan elektrolisis yang digunakan untuk memisahkan hidroden dan oksigen dengan arus listrik. 

Hasil dari masing-masing proses ini adalah suatu energi yang berlebih, dalam bentuk hidrogen, kemudian digunakan dalam proses itu sendiri.

Jenis energi ini telah diteliti sejak ditentukannya sebagai energi murni. Mesin yang menggunakan hidrogen menghasilkan hampir tidak adanya polusi, membuat hidrogen menjadi lebih dipilih daripada bahan bakar fosil. 

Pada contoh yang digunakan oleh pesawat ulang-alik, produk sampingan dari pembakaran hidrogen dalam daya angkat adalah dalam pemurnian air, untuk dapat diminum oleh astronot. Oleh karena itu dengan menggunakan kekuatan hidrogen tidak hanya menghasilkan sesuatu yang bersih namun juga berguna.

Anda dapat membandingkan sel bahan bakar untuk baterai, karena keduanya sama, namun dengan sel bahan bakar Anda tidak akan pernah kehilangan daya dan akan berhasil sampai semua hidrogen terputus.

Di dalam sel, oksigen digabungkan dengan hidrogen, dan proses kimia yang menghasilkan air memberikan energi panas dan listrik. Kemudian air dapat terpecah menjadi hidrogen dan oksigen kembali, dan proses dimulai kembali dari awal.

Di masa depan, Anda akan menemukan ada beberapa ilmuwan yang memperediksi bahwa sel bahan bakar ini akan menjadi populer untuk digunakan. Sampai saat ini, para ilmuwan masih melakukan penelitian dalam membuat metode ini agar mudah digunakan dan tepat dalam penggunaanya setelah proses penelitian ini dikritik untuk membuat pembiayaannya agar lebih efektif.

Anda akan menemukan bahwa hidro akan menjadi solusi untuk semua keseluruhan masalah di dunia ini. Nantinya, Anda akan menemukan bahwa proses ini akan diperbaharui dan menciptakan lingkungan yang bersih.

2 comments:

  1. thnks sob infonya, berguna banget nich buat saya
    tambah ilmu baru...sukses sellau buat blog nya gan..jangan lupa kunjungi juga blogku yah gan dan jangan lupa berkomentar ok..
    http://live-tvonline.blogspot.com

    BalasHapus
  2. waktusekolh dulu g ada pelajaran ini deh mas, seingat aq, mantab nih nambah wawasan lagi

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.