Terima Kasih McDonald’s Fastfood Indonesia

Terima Kasih McDonald’s Fastfood Indonesia

Siapa yang tidak tahu McDonald's, atau yang lebih dikenal dengan sebutan McD atau Mek-di yaitu perusahaan makanan siap saji (fastfood) terbesar di dunia.

McDonald's sebenarnya lebih terkenal dengan nama produk mereka yaitu beefburger, namun di Indonesia McDonald’s perusahaan fastfood ini juga menyediakan minuman ringan, kentang goreng dan filet ayam serta macam-macam makanan lainnya.

Terima kasih untuk McDonald's adalah ucapan yang saya katakan ketika meninggalkan tempat fastfood itu berada. Bagaimana tidak mengucapkan terima kasih, karena pada hari itu saya berhasil mencicipi produk McDonald’s yakni ayam goreng dan beefburger dengan free alias gratis.

Kejadian ini merupakan hal yang tidak disangka berkat ada tugas wawancara mengenai produk fastfood di Indonesia, tugas ini mengharuskan saya untuk mewawancarai perusahaan fastfood yang berada di Indonesia. Dan sayapun menjatuhkan keputusan untuk mengunjungi McDonald’s di daerah kota Bandung guna meneliti strategi pemasaran mereka.

Wawancara yang membahas mengenai strategi, modal awal mereka, modal harian mereka dan Harga serta keuntungan McDonald’s perbulanlah yang ditanyakan saya kepada perusahaan fastfood di Indonesia ini. Dan dengan ramahnya mereka menjawab dan menerima saya dengan keramahan dan sopan santun.

Hampir 1 jam kami (saya dan bagian marketing McDonald’s) saling bertanya dan menjelaskan mengenai McDonald’s si fastfood Indonesia dengan detail.

Suguhannya, wah banyak banget deh. Waktu wawancara itu saya disuguhi beefburger makanan nomor satu mereka. Setelah selesai wawancara saya dipersilahkan mencicipi beefburger dan ayam goreng McDonald’s. Rasanya hmmm… mantap banget deh, gratis dan kenyang, xixixi…

Saya rasa McDonald’s lah penyedia makanan fastfood yang paling keren di Indonesia, daging ayam yang enak dan besar ditambah dengan cita rasa beefburger yang terasa bergoyang-goyang dilidah disertai pelayanan yang sangat memuaskan membuat saya betah lama disana.

Terima kasih kepada McDonald’s perusahaan fastfood di Indonesia yang telah memberikan pelayanan kepada saya dan terima kasih juga atas makanan gratisnya.

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi
Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:  

1 comments:

  1. bagus sih, hamburgernya dah diganti ama beefburger...
    tapi napa komen ane yg sebelumnya diapus gan???
    bukankah itu udah ngebantu agan??
    harusnya terimakasih tuh,,, bukannya diapus komen ane....
    katanya minta kritik...

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.