New Honda Jazz di Hari Istimewa

New Honda Jazz di Hari Istimewa
Hari istimewa di dalam hidup saya ternyata juga merupakan hari istimewa untuk pencinta mobil keluaran PT Honda Prospect Motor yakni New Honda Jazz. New Honda Jazz tampil lebih sporty dan memiliki kabin yang lebih lapang.

Honda Jazz memang terkenal dengan desainnya yang compact hatchback dari segi gaya, teknologi, keefisienan bahan bakar, kelengkapan fitur, hingga tingkat keselamatan.

Tampilan baru New Honda Jazz terlihat pada desain eksterior, yaitu desain grill. Pada desain baru, grill ditambah dengan fog lamp dan garis-garis tajam. Kondisi ini membuat Jazz terlihat lebih sporty. Demikian juga dengan grill belakang, juga dilengkapi dengan reflektor, yang belum ada pada Jazz tipe terdahulu.

Sementara itu, di dalam kendaraan, Honda mengubah sejumlah fitur, seperti panel AC dan sistem audio yang bisa terkoneksi langsung dengan iPhone, iPod, BlackBerry dan USB.

Mesin yang digunakan pada New Honda Jazz ini masih memasang mesin 1,5 liter i-VITEC SOHC yang bisa menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 14,8 Kgm pada 4.800 rpm.

Mesin ini didukung dengan teknologi Drive by Wire yang diklaim bisa menghasilkan tenaga lebih tinggi, efisien bahan bakar, sehingga bisa memenuhi standar Euro 4. Uniknya New Honda Jazz ini juga tersedia dengan transmisi gigi yang automatic.

Untuk harga New Honda Jazz ini ternyata tidak berubah dan sama dengan merk Honda Jazz sebelumnya. Honda masih menawarkan Rp198,5 juta untuk tipe S Manual, Rp208,5 juta tipe S Otomatis, Rp214 juta tipe RS Manual dan Rp224 tipe RS Otomatis.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.