Lamborghini Sesto Elemento si Mobil Mewah Berharga Rp 24,7 Triliun

Lamborghini Sesto Elemento si Mobil Mewah Berharga Rp 24,7 Triliun
Lamborghini Sesto Elemento si Mobil Mewah Berharga Rp 24,7 Triliun
Lamborghini Sesto Elemento adalah mobil keren yang berorientasikan mobil sport dengan gaya yang sangat elegant dan terlihat mahal hadir di dunia ini, bukan terlihat mahal melainkan sangat mahal, namanya Lamborghini Sesto Elemento yang dibandrol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu Rp 24,7 Triliun.

Mengapa mobil mewah Lamborghini Sesto Elemento ini harganya paling mahal di dunia otomotif mobil? Hmmm… ternyata mobil berharga ini hampir seluruhnya terbuat dari serat karbon. Tahukah anda arti dari Sesto Elemento? Lamborghini Sesto Elemento artinya adalah "elemen ke enam" yang merupakan nomor atomik untuk karbon.
Keunggulan dari Lamborghini Sesto Elemento mobil mewah ini adalah memiliki kemampuan untuk berakselerasi dengan kecepatan 0-100 km/jam yang hanya dicapai dalam waktu 2,5 detik serta mobil ini memiliki top speed hingga 200 mil/jam.

Karena kebanyakan terbuat dari serat karbon, maka hal ini menyebabkan berat dari bobot mobil Sesto Elemento lebih ringan dari jenis mobil lainnya. Bahkan dengan Toyota avanza saja masih lebih ringan Lamborghini Sesto Elemento.

Mesin yang ada pada mobil Lamborghini Sesto Elemento ini berjenis V 10 dengan kapasitas 5,2 liter yang mana mesin ini menghasilkan 600bhp. Kecanggihan lainnya adalah knalpot yang dibuat dari bahan Pyrosic, campuran kaca dan keramik yang tahan panas hingga 900 derajat celcius.

Harga mahal tentu harus ada hal yang uniknya agar tetap menjaga keunikannya mobil ini hanya di produksi 20 buah saja di dunia, sehingga orang yang memiliki mobil ini adalah orang yang sangat beruntung.

Memang mobil berharga Lamborghini Sesto Elemento adalah mobil terbaik, mewah serta elegant yang memiliki harga sangat fantastis yaitu Rp 24,7 Triliun namun hal ini akan terbayar dengan segala kesiapan fasilitasnya dan keunikannya.

2 comments:

  1. Busyet.. Harganya 1,77 miliar pound gan, Lamborghini mobil mewah beneran ni...

    Akhirnya dia yg ngalahin pujaan gw Bugatti Veyron Super Sport he he he yg lebih mahal 170 ribu pound dari Veyron Super Sport. ckckckckc..

    Insya Allah kita punya.. Amin.. :D

    BalasHapus
  2. Wah baru ini yg ngalahin pujaan hati gw Bugatti Veyron supersport,

    Tapi menurut ane harganya kegedean lah itu kang, yg ane baca di web resminya itu sekitar 1,2 juta euro atau sekitar Rp 24,11 miliar.

    Logikanya gini az, 2009 kmaren Ricardo Kaka di tawar Manchester City dari Real Madrid dengan harga 1,5 Triliun itu setara dengan harga 4 pesawat tempur F 16.
    Nah kalo mobil ini harganya 24 Triliun brarti setara dengan berapa pesawat coba..???

    Masa' lebih mahal mobil ini ketimbang pesawat tempur sekaliber F 16..??? (CMIIW)

    Salam Kenal,

    Bang_Andre :)

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.