Jatuhnya Pesawat Merpati di Kaimana, Papua Barat

Jatuhnya Pesawat Merpati di Kaimana, Papua Barat
Lagi-lagi kejadian yang mengerikan terjadi, kejadian ini adalah jatuhnya pesawat terbang Merpati MA60 di daerah Kaimana, Papua Barat. Posisi tempat jatuhnya pesawat ini hanya beberapa meter saja dari luar bandara Kaimana, pesawat naas itu akhirnya jatuh di laut.

Mengerikan sekali karena seluruh penumpang tidak ada yang selamat. Dalam kecelakaan pesawat Merpati MA60 dengan nomer kode MZ8968ini juga menewaskan Kepala Operasi Polres Kaimana, Papua Barat AKP Tedi Effendi beserta keluarganya.

"Kepalanya hancur, tubuhnya banyak yang tersayat-sayat," ujar Risdo (dikutip dari vivanews)

Kejadian jatuhnya pesawat merpati ini ialah pukul 14.05 WIT. Dengan mengangkut 21 penumpang, yang terdiri dari 18 orang dewasa, satu anak, dua bayi. Sementara jumlah kru 6 orang.
Kejadian jatuhnya pesawat merpati ini menambah banyak daftar kelam pesawat yang jatuh di Indonesia. Entah apa penyebabnya yang pasti hal ini harusnya tidak terjadi.

Kejadian kecelakaan pernah hampir menimpa pesawat yang ditumpangi oleh istri dari presiden AS (Barack Obama) pada bulan April lalu. Ketika itu pesawat yang ditumpanginya terlalu dekat dengan pesawat kargo yang bisa saja menyebabkan turbulensi, namun mereka akhirnya selamat.

Lalu jika dikaitkan di Indonesia, mengapa kejadian jatuhnya pesawat yang justru sering terjadi? Apa ada yang salah dengan pesawat–pesawat Indonesia?

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi
Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:  

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.