Bermain di Dunia Blogger Sangat Menyenangkan

Bermain di Dunia Blogger Sangat Menyenangkan
Bermain dan beraktifitas di dunia internet sangatlah menyenangkan karena banyak ilmu yang bisa didapatkan, ilmu alam, social, matematik, agama, politik, ekonomi dan bahkan rayuan cinta dapat ditemukan disana.

Wawasan akan pengetahuan kayaknya akan lebih cepat berkembang jika kita rajin membacanya di media Internet ini. Ilmu yang didapat itu nyatanya tidak lepas dari sosok webmaster dan para blogger. Dan sebagai seorang blogger saya berpendapat bahwa bermain di dunia blogger itu sangat menyenangkan.

Apa saja yang dapat dilakukan oleh seorang blogger di dunia internet ini? Wah, jika ditanya apa saja yang bisa dilakukan ya jawabannya sudah tentu sangat banyak, diantaranya adalah menjalin silaturahmi dengan semua orang di dunia serta saling membagikan informasi dan pengetahuan. Bukannya ilmu yang dimanfaatkan itu akan sangat baik?

Tentu saja hal ini termasuk hobi, yakni hobi dalam bermain di dunia tulis-menulis yang akhirnya dipasang disuatu media online yaitu blog. Blog yang paling terkenal yaitu blogspot, blog yang disediakan oleh google untuk para blogger. Blogspot ini sifatnya free alias gratis tanpa dipungut biaya 1 rupiah pun bahkan bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit.

Kebanyakan orang bermain di dunia blogger ini hanya sebagai hobi yang menguntungkan, selain berbagi ilmu juga mendapatkan uang. Namun banyak juga yang menjadikan dunia blogger ini sebagai pekerjaan yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak bahwa seorang blogger yang sukses dengan jumlah visitor puluhan ribu dan memiliki konten berkualitas dengan iklan yang memadai dapat saja menerima pendapatan puluhan juta setiap bulan, bagaimana? Sangat menyenangkan bukan?

Namun sayangnya, karena blog dapat menghasilkan uang untuk para blogger, terkadang ada seorang blogger yang melakukan coppas guna mempercepat banyaknya konten agar banyak pengunjung. Hal ini merupakan kecurangan didunia blogger. Tipsnya janganlah melakukan coppas, yakinlah akan kemampuan anda. Melihat karya orang lain boleh sebagai rujukan namun tetap harus pemikiran sendiri.

Nah, tertarikkah anda bermain di dunia blogger ini? Jika anda tertarik segeralah mendaftar dan dapatkan akun blog anda, karena bermain di dunia blogger sangat menyenangkan. Welcome to blogger world

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi

Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.