Kemenangan Telak Real Madrid atas Sevilla

Kemenangan Telak Real Madrid atas Sevilla
Kemenangan Telak Real Madrid atas Sevilla - Berita sangat menyenangkan kali ini datang dari tim sepakbola terkenal yang pada beberapa hari kebelakang ini tersingkir dari perebutan tiket final liga champion, Real Madrid. Pada pertandingannya dengan Sevilla tadi 8 mei 2011 pukul 03.00 WIB berhasil menang telak 6-2.

Kemenangan telak Real Madrid atas Sevilla ini memaksa Barcelona menunda pesta gelar juara la liga nya.

Gol real madrid pertama kali dibuka oleh Sergio Ramos pada menit ke 21. Pada babak pertama ini real madrid unggul 3-0 dengan gol susulan dari C. Ronaldo menit 31 dan Ricardo Kaka pada menit ke-42. 

Pada pertandingan kali ini, Ronaldo seakan mengamuk dan melesakkan total 4 gol dalam satu pertandingan yaitu pada menit ke 65', 70' dan 75'. Gol spektakuler inilah yang menjadi bukti bahwa pasca tersingkirnya real madrid dari perebutan final liga champion madrid masih semangat untuk bisa bermain baik.

Pertanyaannya: Mengapa pada saat melawan barcelona di perebutan final champion permainan real madrid seakan terbawa oleh nama besar barcelona? penampilan yang terus terbawa suasana kegagahan dari pasukan barcelona. Padahal jika bermain seperti ini (melawan Sevilla), ada kemungkinan real madrid akan bisa menang atas barcelona.

Kesuksesan menang telak real madrid atas sevilla ini membawa real madrid hanya tertingga 5 poin saja dari barcelona dalam perebutan juara La liga. Mari kita tunggu siapa juara La Liga musim ini.

Susunan PemainSevilla
Javi Varas, Julien Escudé, Federico Fazio, Fernando Navarro, Sergio Sánchez, Didier Zokora, Gary Medel, Diego Capel, Romaric, Álvaro Negredo, Frederic Kanoute

Susunan Pemain Real Madrid 
Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Karim Benzema, Ricardo Kaká, Cristiano Ronaldo, Mesut Özil

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi
Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di:

3 comments:

  1. saat barca kalah di pekan lalu, eh... madrid juga malah ikut2an kalah, jadinya ga seru dech klo cuma menunda pesta juara bagi barca.

    BalasHapus
  2. salam sobat
    menang telak 6-2 untuk Real Madrid.
    wah seru pasti pertandingannya.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum
    Wah... Trims ya telah kunjung di blog ku.. jangan sungkan2 ya. hehehehehe........
    I like this blog..

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.