Motorola Titanium Spesifikasi 810 G Miliki OS Android

Motorola Titanium Spesifikasi 810 G Miliki OS Android
Motorola Titanium Spesifikasi 810 G Miliki OS Android - Rasanya semakin banyak saja varian dari ponsel kali ini dari Motorola yang merilis ponsel terbarunya bernama Motorola Titanium, ponsel Android Qwerty fisik dengan desain Candybar yang agak kasar dan kuat dengan memenuhi dukungan spesifikasi Military 810G.

Sertifikasi Military 810G seperti tahan terhadap terhadap debu, adanya getara guncangan, tekanan rendah, radiasi matahari, suhu tinggi dan suhu yang rendah rendah, sehingga sangat cocok untuk digunakan dimanapun, dengan tidak akan merusak komponen-komponen dalamnya.

Motorola Titanium menggunakan OS Android 2.1 Eclair layar sentuh 3.1 inch, yang dilengkapi oleh dukungan kamera 5 megapiksel. Motorola Titanium akan di perkenalkan untuk Sprint Nextell berbasis jaringan iDEN milik operator tersebut. iDEN merupakan teknologi propietary buatan Motorola yang memungkinkan adanya komunikasi dua arah secara bergantian diantara dua ponsel, mirip handy talkie yang melalui kanal digital.

Spesifikasi Motorola Titanium:
  1. Support for Nextel Direct Connect Services, including Direct Connect, Group Connect®, International Direct Connect®, DirectSendSM, Group Messaging and NextMail®
  2. Android Market for access to more than 150,000 applications, widgets and games available for download
  3. Google mobile services such as Google Search, Gmail, Google Talk, Google Maps with Navigation, syncing with Google Calendar™ and YouTube
  4. Corporate email (Microsoft Exchange ActiveSync) and personal (POP3 & IMAP) email
  5. 5-megapixel camera with camcorder, 4x zoom and flash
  6. Wi-Fi b / g
  7. Stereo Bluetooth
  8. GPS navigation
  9. MicroSD slot, supporting up to 32GB
  10. 1820 mAh Lithium-ion battery

Kunjungi artikel lengkap lainnya di: Islam Akidahku dan Sains Teknologi
Dan juga anda bisa baca artikel serta mendapatkan informasi lainnya di: News Jaya

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.