Prediksi Blackberry Touch 9860 Smartphone OS 7 dari RIM

RIM atau Research In Motion kayaknya telah menyiapkan smartphone terbarunya. Salah satu produk smartphone itu adalah BlackBerry Touch 9860 (Monza).

Touch 9860 kayaknya akan mengusung tombol fisik dan bukan lagi tombol capasitive touchscreen seperti yang dipertontonkan beberapa waktu lalu lewat versi CDMA-nya, BlackBerry Touch 9850 di Monaco.

Pada bocoran foto terbarunya juga, terlihat bahwa BlackBerry Touch 9860 akan dijalankan dengan operation system BlackBerry OS 7. 

Sebenarnya spesifikasinya masih dirahasiakan namun prediksinya BlackBerry 9860 ini akan menggunakan teknologi terbaru yang digunakan blackberry.

Apa sih spesifikasi teknologi terbaru yang diterapkan blackberry? Diperkirakan blackberry yang akan diterapkan di Touch 9860 ini yaitu menggunakan CPU 1,2 GHz, RAM 768MB, kamera 5 MP dengan video recording 720px serta beberapa lainnya. Juga, tentunya layar sentuh 3,7 inci (WVGA), dengan kepadatan 253DPI.

Nah, akan benar yang akan dirilis itu blackberry dengan spesifikasi diatas? Hmmm… kayaknya kita harus tunggu kepastiannya dari pihak RIM yang nantinya akan mengeluarkan blackberry 9860 ini.

2 comments:

  1. Keren juga sih.
    Tapi kalo gue lihat sih, rata2 pengguna BB hanya memanfaatkan inetnya doang, sementara fitur lainnya kurang digunakan secara maksimal.
    Contohnya aja saya, wkwkkw... :))

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.