Facebook Dilarang Untuk Anak Kecil

Facebook Dilarang Untuk Anak Kecil
Facebook dilarang untuk anak kecil karena memberikan dampak negative untuk kehidupan mereka di masa mendatang. Lebih mudahnya facebook tidak memberikan manfaat bagi anak kecil bahkan sangat cenderung memberikan dampak negative terhadap pikiran anak kecil.

Tak heran facebook sendiri memberikan batasan umur anak yakni wajib di atas 13 tahun. Masalahnya apakah facebook bisa tahu dengan benar umur sebenarnya dari user yang mengaktifkan akun facebook? Pernah saya coba dan hasilnya, hmmm… peraturan itu hanya hoax pada kenyataannya. Nah kalau sudah begini, orang tualah korban dari anak kecil itu.

Nah, apa hubungannya anak kecil dengan orang tuanya pada masalah facebookan? Anak kecil pemikirannya masih dangkal bahkan cenderung ingin selalu memiliki dan mendapatkan sesuatu dengan segera. Jika mereka telah mengenal facebook dan hapal dengan internet maka mereka ingin selalu bermain kedunia facebook itu, lalu dari mana uang untuk berkon eksi ke internet? Tentu saja dari orang tuanya.

Facebook sebenarnya memiliki banyak kerugian diantaranya seperti postingan menarik ini dari dudioke Facebook adalah mesin intelejen AS? Wah, jika hal ini benar, maka anak kecil juga sudah di intel ya, xixixi…

Banyak pemikiran khusus dewasa tersebar di facebook dan hal ini akan berakibat anak kecil memiliki tingkah dewasa namun pemikirannya masih anak kecil dan berujung pada kebobbrokan generasi muda. Masa anak kecil sudah mengenal cinta? hmm…

Dan pernahkan anda sadari bahwa banyak berita, foto, dan status yang agak seronoh melihatkan kemaksiatan di facebook? Pada kenyataannya banyak dan hal ini sangat berbahaya untuk anak kecil yang tindakannya masih tanpa pemikiran yang pasti.

Mengerikan jika generasi muda kita (anak kecil) Indonesia hancur hanya karena adanya facebook dipikiran mereka. Oleh karena itu layaknya sangat tepat jika anak kecil itu dilarang memiliki akun facebook. Tidak bisa dibayangkan bahwa banyak dampak negative lain seperti malas belajar, lupa waktu dan sebagainya mengganggu pikiran generasi muda kita. Oleh karena itu ayooo kita gencarkan bahwa facebook dilarang untuk anak kecil!

6 comments:

  1. tapikan umur bisa dimanipulasikan mas, tanggal lahir

    BalasHapus
  2. sampe nangis terpaksa harus tega heu

    BalasHapus
  3. Nah, karena dari hasil manipulasi itu maka orang tua jadi korban anak yang fb-an.

    BalasHapus
  4. Masa anak kecil sudah mengenal cinta? hmm…
    hu um, betul thu,,,,tp tanpa adax fb anak2 kecil jg udah pacaran thu,,,,, malahan yg gede2 pada gk pcaran,,,,,???

    BalasHapus
  5. Wah2.. ckck diwarnet dekat rumah.. banyak banget anak kecil masih SD kelas 2 pun sudah main pesbukan ckckck..

    Salam sahabat DD Mas..

    BalasHapus
  6. Iya mas di tempat ane juga anak SD udah bahasannya FB mulu, narsis-narsisan ganti foto trus cari kenalan Bersama, wah berbahaya bangetz buat Generasi Muda.

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.