Capek Tapi Menyenangkan


Satu kegiatan yang manusia lakukan setiap hari yang tidak berubah-ubah biasanya akan berujung pada bosan, bosan inilah yang mungkin saja menjadi satu masalah baru dalam kehidupan. Bisa saja manusia itu bosan dalam belajar atau bosan dalam bekerja bahkan bosan makan. Yang berefek pada tingkat kecerdasan, semangat, pola pikir dan bahkan sampai pada tingkat memburuknya kesehatan.

Namun hal ini tidak berlaku pada seorang yang hobbynya pada bidang yang dilakukan sehari-hari, seperti chef, konsultan dan sebagainya termasuk para blogger, ya contoh saja saya. Meski sering merasakan capek tapi menyenangkan karena selalu dibawa enjoy. Tak ada masalah membebani dan bahkan memperbanyak link dan wawasan.

Rasa menyenangkan akan muncul pada diri manusia jika manusia itu berhasil mencapai titik kesenangannya. Biasanya dengan keberhasilannya mencapai batas minimum misi atau bahkan memperoleh satu tingkatan tertentu. Tidak mungkin seorang manusia dapat bersemangat jika dia tidak pernah menemukan hal yang menyenangkan baginya. Karena hal yang menyenangkan dapat menjadi motivasi dan menimbulkan semangat tersendiri untuk keberhasilan.

Lalu apa mungkin capek muncul dalam setiap melakukan kegiatan? Ya, jelas bahwa setiap kegiatan pasti merasakan capek dan dapat dikatakan bahwa tanpa capek maka tidak ada kegiatan yang dilakukan.

Ngeblog bagi saya sangatlah menarik walaupun terkadang capek karena harus sering hidup malam namun menyenangkan, karena dengan ngeblog saya dapat menyalurkan keinginan atau hobby saya.

Capek tapi menyenangkan mungkin akan lebih baik jika dilandasi dengan keinginan dan menanamkan jiwa hobby.

Baca Artikel Lainnya:

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.