Pesta Ulang Tahun Teman


Hari ulang tahun bagi sebagian orang adalah hari yang sangat menyenangkan, hal ini dikarenakan mereka beranggapan umurnya bertambah. Padahal pada hakekatnya umur kita itu berkurang seiring bergantinya hari. Ada hal yang saling bertolak belakang jika melihat yang terjadi pada perayaan Pesta Ulang Tahun Teman.

Merupakan hal yang biasa jika pada acara ulang tahun, sang subjek (yang ulang tahun), berkumpul bersama teman-temannya untuk meniup lilin dan menyanyikan lagunya serta Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. Namun, hal mengerikan malah berlangsung pada hari pesta ulang tahun teman di kampus.

Pada mulanya, mereka semua berkumpul untuk berangkat kerumah subjek untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Mereka mulai menyiapkan makanan dan setelah selesai makan, yang terjadi adalah lemparan puluhan telor busuk, 2 kg terigu + margarine dan tak terlewatkan hal yang paling ngeri adalah air kencing, ihh,,, jijik sekali.

Hal ini terjadi di depan mata saya, sayangnya waktu itu tidak membawa kamera, jadi tidak ada fotonya. Lanjut ke acara pesta ulang tahun teman bahwa selain dari serangan itu ada lagi serangan pamungkas yakni dilemparkan dari jembatan sunyai Citarum wilayah Majalaya. Dalam cuaca mendung hal ini sangat membahayakan karena bisa saja sedang ada arus cepat, namun untungnya selamat juga.

Itulah mungkin yang terjadi pada Pesta Ulang Tahun Teman, semoga saja pada pesta ulang tahun saya ke depan tidak terjadi hal itu, Amin. Saya sendiri lebih memilih Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood dari pada harus kena serangan dadakan itu. Lalu apa pilihan pada pesta ulang tahun anda? Jika anda ingin solusi bisa anda baca Disini

Dapatkan informasi menarik dari:

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.