Handphone Terbaru Xperia Neo Sony Ericsson


Xperia Neo adalah handphone keluaran Sony Ericsson terbaru di dunia pasar smartphone di Indonesia. Smartphone kedua dari jajaran Xperia yang diluncurkan pada 2011 ini tidak hanya unggul dari segi teknologi tetapi juga memiliki keunggulan ramah lingkungan.

Smartphone terbaru dari Sony Ericsson ini termasuk dalam jajaran handphone berportofolio 'Greenheart', portofolio khusus yang telah di usung Sony Ericsson sejak 2009 yang bertujuan untuk menyebarkan rasa kepedulian terhadap lingkungan kepada masyarakat.

Xperia Neo dikatakan smartphone ramah lingkungan karena terbuat dan didukung oleh bahan dan perangkat ramah lingkungan. Di antaranya adalah penutup dari handphone ini terbuat dari plastik daur ulang, kemudian petunjuk manualnya dan PC softwarenya telah tersedia dalam memory ponsel dan tidak menggunakan kertas lagi.

Selain itu charger dan 'headset' yang digunakan untuk Xperia Neo termasuk dalam edisi 'Greenheart' karena bisa mengisi batery 40 persen lebih cepat dari charger biasa serta mengurangi 'power loss' hingga 30 persen. Bahan cat pada perangkat handphone canggih itu pun kini lebih banyak menggunakan air dan kandungan zat berbahaya didalamnya semakin berkurang.

Bahkan dikutip dari pembicaraan marketing manager Sony Ericsson, Rachmat Akbar, "Target kami adalah mengurangi 20 persen emisi CO2 dari keseluruhan aktivitas kami dan 20 persen lagi dari siklus produk kami."

Produk lain dari Sony Ericsson yang menggunakan portofolio 'Greenheart' pada tahun 2009 adalah Sony Ericsson C901 dan Sony Ericsson Naite. Lalu pada 2010 diikuti oleh Sony Ericsson Elm, Hazel, dan Aspen. Dan pada 2011 ini rencananya selain Xperia Neo, masih ada Xperia Pro yang akan mengusung portofolio serupa.

Tetapi seperti layaknya produk Sony Ericsson lainnya, Xperia Neo juga tampil dengan teknologi termutakhir. Tidak jauh berbeda dengan Xperia Arc yang diluncurkan sepekan lalu, Neo juga dilengkapi dengan sistem operasi dari Google yaitu Android 2.3.

Untuk kualitas gambar dan video handphone canggih itu juga dilengkapi dengan Exmor R, teknologi dari Sony yang memberikan kualitas gambar terbaik meski di tempat dengan pencahayaan rendah.

Hanya saja, berbeda dari Xperia Arc yang mempunyai ukuran layar 4,2 inchi, perawakan Neo lebih kecil dengan layar hanya 3,7 inchi.

Kalo tidak salah ada 3 warna yang disajikan dalam handphone smart ini yakni merah, biru, dan silver. Untuk harganya belum diketahui dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini handphone smart ini dapat segera beredar di Indonesia. Tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Lihat juga informasi mengenai barang dan jasa dari sponsor kami:


0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.