Obat Herbal Kanker Dengan Sirsak

Sirsak Annona Muricata bukanlah buah tersohor dan digemari banyak orang. Pamornya kalah jauh jika dibandingkan dengan buah mangga ataupun durian.. Hal ini dikarenakan rasa masam yang mendominasi dan juga ada hambatan ketika memakannya yakni kerepotan membuang biji yang bertaburan dan menyebar diseluruh sela-sela daging buahnya. Jika anda memakan buah sirsak ini maka mungkin yang ada dipikiran anda adalah vitamin C dan antioksidan saja.
Mengenal sirsak yang paling enak dan besar buahnya:
Sampai saat ini bintang dari sirsak adalah sirsak ratu asal Pelabuhanratu, Jawa Barat. Dengan ciri yakni ukuran yang relatif besar dan buahnya yang terkenal sangat manis. Namun, sayangnya bahwa populasibuah sirsak ratu ini terbatas, sehingga akan sulit dijumpai di pasar.

Nama sirsak atau disebut juga sebagai nangka belanda ini namanya kian terkenal dan dicari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan Agrevo Research Center, Amerika Serikat membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamycin dan kemoterapi.

Di Amerika Serikat sendiri pengobatan kanker menggunakan obat alami daun sirsak ini berhasil dengan sangat memuaskan. Hal ini menyebabkan permintaan akan sirsak meningkat tajam. Bahkan negara seperti Thailand dan Vietnam secara terang-terangan meminta ke Indonesia untuk mengekspor bibit sirsak ke negara itu.

Hal ini adalah bukti sirsak juga obat kanker. Mengapa hal ini dapat terjadi? Diketahui bahwa sirsak itu mengandung senyawa aktif bernama acetogenin. Senyawa tersebut mampu mengenali dan membedakan antara sel kanker jahat dan sel normal. Target sasarannya jelas yakni hanya sel kanker. Ia bekerja dengan menghambat ATP, sumber energi bagi sel kanker. Nah, akibat dari penghambatan itu adalah sel kanker tidak bisa berkembang.

Nah, hal ini bisakan jadi alternatif pengobatan kanker, dari pada kemoterapi yang pada pelaksanaannya bisa saja salah sasaran yang berakibat sel normalpun kena dampaknya. Semoga

2 comments:

  1. baru tahu ane gan..tar gw share sama temen2 deh

    BalasHapus
  2. gan ternyata banyak manfaatnya enak lg...apalagi dibikin sirup tuh

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.