Informasi Radiasi Nuklir Jepang Via Twitter


Radiasi Nuklir Jepang kayaknya semakin heboh saya bahkan dalam satu artikel dari okezone disebutkan bahwa setiap 1 menit terdapat 1.200 Tweet yang update mengenai Radiasi Nuklir Ini. Sehingga tidak heran bahwa sebuah perusahaan Jepang (Tokyo Electric Company (TEPCO)) membuat sebuah akun Twitter sebagai pusat Informasi Radiasi Nuklir Jepang Via Twitter.

Nama dari akun ini adalah @OfficialTEPCO. Menariknya hanya dalam waktu satu hari akun ini telah memiliki 190 ribu follower, padahal baru mengirim tujuh tweet lho. Coba kalao itu akun saya @TsaniOke pasti senang sekali banyak temen.

Melalui akun twitter ini TEPCO memberitahukan kabar mengenai listrik dan kebocoran radiasi. Tweet pertama akun mereka mengenai peringatan padamnya listrik di Tokyo, jika penggunaan listrik tidak dikurangi.

Selain dari akun twitter TEPCO ternyata masih ada lagi dan ini datangnya dari Perdana Menteri Jepang yang juga telah membuat akun Twitter berbahasa Inggris untuk menyebarkan mengenai informasi terkini bencana di negaranya.

Mari kita ikuti dan update informasi penting radiasi nuklir ini dari Twitter. Semoga Informasi Radiasi Nuklir Jepang Via Twitter dapat bermanfaat.

Baca Juga Pesan Admin

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.