Software Turn Off LCD Penghemat Baterai


Seperti yang telah kita ketahui bahwa layar atau monitor merupakan konsumen baterai terbesar di laptop. Namun, ada beberapa laptop yang tidak ada tombol yang bisa membuat display sleep. Maka aplikasi ini dapat membantu Anda melakukannya untuk menghemat baterai laptop.

Software Turn Off LCD merupakan program kecil yang dapat mematikan layar Anda ketika Anda menjalankan laptop. Software tersebut tidak berjalan di background atau mengambil sumber daya system laptop Anda, sehingga hanya membuat display ‘tertidur’ lebih mudah (jadi Anda tidak perlu mengatur tombol brightness atau ketika Anda membuka desktop, harus menekan tombol di layar untuk mematikan). Untuk menyalakan monitor kembali, hanya tinggal menyenggol mouse.

Software Turn Off LCD dapat di download gratis hanya untuk pengguna Windows silahkan klik Software Turn Off LCD Penghemat Baterai. Untuk pengguna sistem operasi Mac, user sudah mendapatkan built-in di dalam komputer, dimana kemampuannya hampir sama, hanya tinggal menekan Ctrl+Shift+Eject dan display akan sleep tanpa harus menekannya untuk sleep.

Silahkan baca Pesan Admin

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.