Rencana Windows 8 Diluncurkan 7 Januari 2013


Microsoft Office 2010 sudah ada dan mengingat Windows 7 sudah lama umurnya,sekarang yang ditunggu adalah seri selanjutnya dari Windows yang disebut-sebut akan dinamakan Windows 8. Berkembang rumor mengenai jadwal rilis Windows generasi 8 ini akan diselenggarakan pada 7 Januari 2013. Pihak Microsoft Corp's tidak membantah atau membenarkan perkiraan waktu tersebut.

Tetapi desas-desus yang berkembang, Windows 8 adalah Operating System (OS) generasi berikutnya bakal dirilis pada 2013.

Wzor.net adalah situs yang telah membocorkan tentang pengembangan perangkat lunak ini. Situs itu melaporkan bahwa baru-baru ini Windows telah menyelesaikan tahap kedua (M2) dan sedang berlanjut pada iterasi ketiga (M3) pada Maret 2011.

Microsoft sesegera mungkin melepaskan ke publik Windows 8 Beta-1 dan Beta-2, kemudian dibangun ulang untuk versi terakhir pada akhir 2012. Raksasa perangkat lunak ini dilaporkan berencana melepaskan sistem operasi secara eceran pada awal 2013.

"Menurut informasi kami, Microsoft berencana mulai menjual versi ritel Microsoft Windows 8 pada Senin (7 Januari 2013," menurut laporan situs tersebut.

Apakah benar akan diliris pada tanggal 7 Januari 2013 ataukah bisa lebih lama lagi ataupun dalam beberapa bulan kedepan? Mari kita tunggu versi terbaru dari Microsoft mengenai Windows 8 ini.

1 comments:

  1. salam sahabat
    sangat bermanfaat dan memberikan informasi bagi saya,jadi penasaran sepertibapa ya WS 8 ini terima kasih

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.