Minuman Isotonik Mizone Mantap Deh!


Setiap makhluk hidup tentunya akan sangat memerlukan air untuk menyambung kelangsungan hidupnya. Tanpa air dapat dipastikan makhluk hidup akan mati. Hal ini tentunya terjadi pada manusia yang memang sangat membutuhkan air. Bahkan tubuh manusia itu mayoritas adalah air coba kalian pahami bahwa air itu menyebar diseluruh tubuh manusia. Inilah persentasinya: Tubuh 65%, Otak 74,5%, Otot 75,6%, Darah 83%, Ginjal 82,7% dan Tulang 22%.

Lalu bagaimana caranya agar air ini tetap terjaga ditubuh kita walaupun kita melakukan aktivitas berat yang menguras keringat? Hmmm… tentu saja dengan minum, nah dengan alasan inilah mungkin, terdapatlah beberapa minuman yang yang mengandung ion penting tubuh alias yang dapat dengan cepat mengganti cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas berat sehari-hari dan salah satunya adalah Mizone.

Ini mungkin berbagi tips agar tetap bugar setiap hari untukanda, tentunya melalui satu minuman (hal yang sangat dibutuhkan tubuh). Saya sendiri hanya tidur 4-5 jam sehari yang artinya istirahat kurang namun kondisi tubuh tetap terjaga karena setiap hari selalu meminum minuman isotonic ini yakni Mizone.

Mengapa bisa ya? Nah mizone dapat menjaga kondisi tubuh manusia karena minuman ini mengandung 5 vitamin penting bagi tubuh yakni Vitamin E, B1, B3, B6, B12 plus elektrolit Na+, Mg2+, Ca2+, Cl- yang memberikan nutrisi untuk tubuh manusia. Uniknya selain dari vitamin dan elektrolit yang disiapkan mizone ternyata ada 4 pilihan rasa yakni Passion Fruit, Orange Lime, Lychee Lemon dan Apel Guava. Saya sendiri sih biasanya Orange Lime.

Semoga saja artikel pengenalan minuman sehari-hari saya ini dapat membantu dan memberikan solusi bagi anda yang memiliki aktivitas penuh dan full. Terima kasih telah membaca Minuman Isotonik Mizone Mantap Deh!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.