Virgin Mobile Live 2.0 Untuk Android


Bagi pengguna perangkat berbasis Android, apakah Anda sudah bosan dengan aplikasi musik yang ada? Kalau ya, maka tak ada salahnya kalau Anda mulai beralih untuk mencoba aplikasi musik terbaru besutan operator ponsel Virgin Mobile USA yaitu Virgin Mobile Live 2.0.

Menurut pihak perusahaan, aplikasi musik terbaru ini akan menawarkan akses yang lebih mudah untuk melakukan streaming musik-musik yang dipersembahkan oleh DJ Abbey Braden, serta menampilkan video Virgin Mobile FreeFest.

Aplikasi ini kini siap di-download melalui Android Market. Para pengguna dimanapun berada nantinya bisa mengakses langsung dan bahkan merekam streaming musik maupun film apapun yang tersedia. Terkait hal itu, pertunjukan langsung Virgin Mobile “Live House” yang pernah diperagakan dalam ajang SXSW 2011 beberapa waktu yang lalu kabarnya akan segera tayang pada minggu depan pada ponsel-ponsel yang memiliki Virgin Mobile Live 2.0.

“Musik akan selalu berada di inti DNA Virgin Mobile”, tegas Ron Faris, Direktur Brand Marketing untuk Virgin Mobile.

“Mengingat sifat adiktif para penggemar Kami untuk menemukan dan berbagi musik terbaru, Kami ingin memastikan kalau mereka memiliki akses ke band-band baru yang paling hot langsung dengan hanya lewat ujung jemari mereka. Kami sangat senang untuk mengundang pihak yang bukan pelanggan untuk merasakan pengalaman ini sehingga mereka dapat menyaksikan apa saja yang berkaitan dengan Kami.”

Melalui aplikasi ini, para pengguna Android baik itu yang termasuk pelanggan Virgin Mobile maupun yang bukan, pada dasarnya akan mampu melakukan streaming konten dari Virgin Mobile Live ini, streaming musik dan hiburan yang berasal dari operator nirkabel tanpa harus menjadi pelanggan terlebih dulu.

Virgin Mobile Live Esendiri sebenarnya telah diluncurkan tahun lalu dengan menampilkan musik-musik bergenre rock, hip hop, indie, pop dan dances remix beserta wawancara eksklusif artis bersama host kenamaan, Abbey Braden”.

Aplikasi terbaru ini hadir dengan konten film dan musik terpilih dari acara yang telah disponsori oleh Virgin Mobile. Namun demikian adanya, pilihan yang lebih beragam baru akan segera dilibatkan dalam penawaran melalui pembaruan di masa yang akan datang.

Salah satu smartphone yang baru saja diluncurkan Virgin Mobile yaitu LG Optimus V ataupun Samsung Intercept, kabarnya dapat diubah menjadi mesin musik mobile untuk mengakses Virgin Mobile Live lewat built-in music player yang telah tersedia.

Bagi Anda yang merasa penasaran dengan aplikasi ini bisa langsung mengaksesnya melalui Android Market

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.