Pahlawan Nuklir Jepang Fukushima 50

Pahlawan Nuklir Jepang Fukushima 50

Pagi ini hari sabtu, 19 Maret 2011 saya jalan-jalan ke depan kota Tanjungsari, hahaha... maksudnya Alun-Alun Tanjungsari - Sumedang dan secara tidak sengaja melihat satu pedagang yang sepertinya sudah menjadi langganan saya, ya seorang penjaja Koran. Saya menghampirinya serta melihat -lihat koran baru mana yang mau saya pilih dan akhirnya saya menetapkan PR karena melihat tema besar Misi Bunuh Diri Fukushima 50.

Saya baca dan baca dan akhirnya tertarik juga untuk membuat satu postingan mengenai Para Pahlawan Nuklir Jepang Fukushima 50 ini. Inilah selengkapnya:

Seperti pada postingan terdahulu mengenai Gempa, Tsunami dan Radiasi Nuklir Jepang dan , maka saat ini saya akan lebih menitik beratkan pada pahlawan pemberani dari jepang. Level kecelakaan nuklir nyatanya telah mencapai level 6 atau satu tingkat dari level paling bahaya 7 baca saja di sini mengenai level kecelakaan nuklir.

Oleh karena itu pemerintah negara Jepang langsung memberikan peringatan kepada penduduknya untuk mengosongkan rumah yang letaknya radius 20 km dari pusat nuklir serta yang jaraknya 30 km harus tetap diam di rumah. Ketika orang-orang lainnya pergi menjauh dari lokasi nuklir berada, ternyata masih ada juga manusia yang merelakan dirinya untuk terus berada sangat dekat dengan Reaktor Nuklir yakni Para Pahlawan Fukushima 50.

Mereka para pahlawan Nuklir Jepang Fukushima 50 nyatanya telah berani merelakan nyawa, kesehatannya demi mematikan atau hanya untuk menjaga agar tidak terjadi ledakan dahsyat yang berdampak lebih luas. Padahal area disana telah mengandung Radiasi Nuklir yang besarnya lebih dari 100mSv per jam yang mungkin saya dapat menyebabkan mutasi pada anggota tubuh atau paling minimum adalah kemandulan pada laki-laki.

Sudah kita ketahui bahwa radiasi nuklir itu memiliki dampak yang sangat buruk bagi kesehatan. Paling tidak manusia yang terkena radiasi nuklir dia akan memiliki penyakit kanker, cacat seumur hidup bahkan paling parahnya tubuh melepuh dan kematianpun datang.

Mereka pada pahlawan Nuklir Jepang Fukushima 50 kayaknya sudah sangat layak untuk menyandang gelar penghormatan Nobel karena mereka telah siap berani melawan apapun yang mungkin saja terjadi di area PLTN fukushima itu. Karena jika sampai meledak, maka sudah tidak mungkin ada yag slamat di antara mereka bahkan jika benar meledak dahsyat dapat dipastikan jasad mereka tidak akan ditemukan karena mungkin saja hancur.

Namun, mudah-mudahan itu tidak terjadi, kita berharap Radiasi Nuklir ini dan ledakan ini yang terjadi di Reaktor pembangkit listrik tenaga nuklir jepang cepat dapat ditangani dan tidak terus memakan korban lagi.

Mereka anggota Fukushima 50 adalah orang-orang pemberani dunia yang rela mengorbankan dirinya untuk semua manusia. Terima kasih kepada mereka penghargaan layak untuk diberikan kepada mereka karena mereka bukan saja melindungi jepang dari ledakan dahsyat nuklir melainkan juga melindungi Bumi ini dan seluruh manusia di muka bumi dari radiasi nuklir.

Mereka Pahlawan Nuklir Jepang Fukushima 50 tetaplah semangat kami mendukung kalian!

1 comments:

  1. saya juga sangat terpukau dengan pemberitaan itu
    memang benar-benar pahlawan sejati
    sangat profesional
    berdedikasi
    dan mulia

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.