Kediaman Muammar Khadafi Hancur Total


Muammar Khadafi presiden Libya terus di desak untuk turun dari jabatannya dan menghentikan serangan terhadap kaum oposisi atau kaum pemberontak, mungkin itulah yang diinginkan oleh PBB dan AS. Buktinya Libya di serang dari darat dan udara oleh pasukan sekutu yang dipimpin oleh Amerika Serikat.

Di kabarkan bahwa pasukan sekutu pimpinan Amerika Serikat (AS) kembali membombardir Libya. Satu serangan udara yang dilancarkan kemarin diarahkan ke kompleks kediaman Pemimpin Libya Muammar Khadafi di Bab el-Aziziya, Tripoli.

Gedung yang terletak 50 meter dari tenda tempat Khadafi biasa menemui tamunya itu hancur total dan rata dengan tanah. Serangan tersebut diyakini menghancurkan kemampuan komando dan kontrol rezim. Namun, Khadafi dipastikan lolos karena sesaat setelah serangan tersebut dia menggelar pidato yang ditayangkan televisi.

Lalu dimana Muammar Khadafi itu bersembunyi? Dari beberapa sumber dikatakan bahwa Khadafi ini bersembunyi bersama keluarganya di banker yang sangat kuat untuk menahan serangan dari darat dan udara. Keberadaannya dinilai akan tetap tersembunyi karena dia berada dalam lindungan warga sipil yang setia kepadanya.

Tertangkap atau tidak mudah-mudahan kondisi di Libya cepat kembali kondusif dan tidak terjadi ketegangan serta perang segera berakhir.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.