Sewa Jual Film di Facebook

Sewa Jual Film di Facebook
Benarkah kita dapat menonton film ketika facebook aktif? Nah, perusahaan pembuat film Hollywood, Warner Bros (WB) dikabarkan akan segera menghadirkan film-film box office ke dalam Facebook. Usaha ini bertujuan untuk menarik penggemar baru untuk film buatan mereka terutama di dunia internet.

Studio film tersebut mengumumkan akan melakukan uji coba dengan menawarkan film ke pengguna Facebook. Film tersebut dapat dibeli atau disewa untuk jangka waktu tertentu melalui laman (fan page) WB di jejaring sosial itu.

The Dark Knight akan menjadi uji coba pertama yang dilakukan WB. Film ini dapat disewa seharga 30 Facebook Credits atau sekitar 3 dolar Amerika Serikat dan langsung bisa diakses selama jangka waktu 48 jam.

Facebook Credits sendiri adalah alat pembayaran alternatif untuk lebih dari 150 game yang ada di Facebook, seperti Farmville, Mafia Wars dan yang lainnya. Warner Bros melihat jejaring sosial adalah lahan yang subur untuk penawaran video, bahkan dinilai akan mendatangkan income yang sangat besar.

Film yang hadir di Facebook dan di pause dan dilanjutkan di waktu luang selanjutnya saat pengguna kembali mengakses situs tersebut. WB pun menjelaskan, pengguna dapat saling mengirim komentar dan berinteraksi dengan teman-temannya sambil menonton film pilihan mereka.

Sungguh merupakan pemikiran yang sangat brilian bahwa dengan pengguna facebook yang aktif setiap hari mencapai jutaan orang maka produk sewa iklan ini akan dipandang sebagai bisnis yang sangat menggiurkan. Nah, siapkan facebook credits kalian dan mari kita melihat film yang disediakan facebook dan Warner Bros bersama-sama.

Baca Artikel Lainnya:

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.