Notebook Terbaru Advan G2D44-S dan G2T66-S


Advan hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan Anda, dengan kembali mengeluarkan varian notebook terbaru untuk seri G2 Series, yaitu G2D44-S dan G2T66-S.

Seri terbaru ini, dilengkapi dengan tampilan layar LED (Light Emitting Diode), sehingga gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jernih. Juga Wi-fi untuk koneksi jaringan internet nirkabel di manapun yang mendukung. Dengan camera 1.3Mp, yang sangat jernih dan tajam dalam merekam gambar atau foto.

Yang tak kalah penting adalah HDMI Port, sehingga koneksi gambar dan suara Digital anda akan semakin mempesona. Tidak lupa kelengkapan lainnya seperti USB port, ODD dan Card reader. Semua kelengkapan ini dapat dibawa pulang dengan harga yang dijamin tidak menguras kantong! Fantastis bukan?

G2 Series hadir bagi pencinta yang mengutamakan compact, stylish, elegan namun ringan. Sangat cocok untuk kaum muda yang energik dan gaya, kaum professional yang dinamis dan berjiwa muda, serta para Gadget mania yang smart.

Terdapat dua varian terbaru, yaitu G2D44-S dan G2T66-S, dengan layar 12.1” LED. Produk ini tampil sangat elegan dan classy.

Perbedaan dari 2 tipe ini terletak pada prosesornya. G2D44-S menggunakan prosesor Intel Pentium Dual Core T4400 2.16 Ghz. Sedangkan G2T66-S ditunjang oleh prosesor Intel Pentium Core2 Duo T6600 2.2 Ghz. Kedua varian menggunakan Chipset Intel GL40. Keunggulan lainnya adalah memiliki HDMI Port, dan adanya soft touch adjustment control untuk media player dan control suara pada langsung pada panel.

G2 seri terbaru ini, memiliki dua slot memori yang memudahkan upgrade 2 GB. Anda hanya menambahkan 1 keping memori lagi.

Lihat dan dapatkan informasi jasa atau barang disini:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.