HTC Merge Si Ponsel Dunia


HTC secara resmi telah mengumumkan HTC Merge atau yang dijuluki dengan nama Ponsel Dunia dan mengklaim sebagai perusahaan pertama yang menciptakan ponsel Android berbasis CDMA tersebut. Ponsel slider HTC Merge tersebut tampak mirip dengan EVO Shift 4G, ponsel EVO 4G versi slider yang pernah diumumkan Sprint dan HTC di bulan Mei tahun lalu. HTC Merge akan hadir dari multi operator di Amerika Utara mulai 2011 ini.
Spesifikasi handphone HTC Merge ini termasuk display berukuran 3.8 inch dan touchscreen, lebih besar dibanding EVO Shift. Namun, HTC tidak mempublikasikan resolusi displaynya. Fasilitas lainnya seperti keyboard slide-out QWERTY, juga memasukkan interface HTC Sense dalam sistem Android 2.2 di dalamnya, termasuk support untuk Microsoft Exchange ActiveSync. Fitur lainnya termasuk camera 5 megapiksel dengan autofocus dan flash, terintegrasi dengan GPS, Wi=Fi dan 720p capture video.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

“Dikombinasikan dengan fungsi Android seperti di HTC Sense, HTC Merge menjadi perangkat sempurna untuk pengguna yang mencari pengalaman mobile handal dengan fitur dan fungsi seperti smartphone, di rumah ataupun ketika sedang dalam perjalanan.”ungkap president HTC America, Jason Mackenzie.

5 comments:

  1. Keren hpnyaa..



    Kunjungan balik masss karena gak ada Cbox / shoutmix jadinya lewat komen ja. makasih dah mampir di tergaptek.com
    O iya mass.. banner Aw survey kok masih dipasang?

    kan itu dah SCAM .


    Kunjungi blog baruku ya mass.. makasih

    BalasHapus
  2. wow ponsel keren, link udah dipasang nih gan :-)

    BalasHapus
  3. walah rek ambek mas tsani gk di taruh linkku :)),,,,,

    BalasHapus

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.