Notebook Lenovo Ideapad Z460 Baru


Akhirnya setelah lama di tunggu-tunggu keluar juga kabar dari PT Metrodata e-Bisnis (MEB) yang akan segera meluncurkan Notebook Lenovo Ideapad Z460 di Indonesia. Lenovo Ideapad Z460 merupakan produk terbaru Lenovo yang menonjolkan pengalaman hiburan kelas atas dengan harga yang kompetitif.

Notebook IdeaPad Z460 Series memiliki nilai lebih antara lain telah dilengkapi dengan fitur multimedia yang memberikan pengalaman hiburan yang kaya dan diimbangi oleh harga yang kompetitif. Lenovo IdeaPad Z460 Series memang mengandalkan fitur hiburan sebagai keunggulan utama karena dilengkapi dengan teknologi Dolby® Advanced Audio untuk layanan suara yang mumpuni.

Melengkapi kecanggihan audionya, notebook terbaru dari Lenovo itu menggunakan teknologi OneKey™ Theater II, setting audio-visual yang dapat diaktifkan hanya dengan menekan sebuah tombol. Pengguna juga dapat menikmati tontonan favorit mereka menggunakan Lenovo IdeaPad Z460 karena perangkat canggih itu dilengkapi dengan format HD pada layar 16:9 widescreen berukuran 14 inci sehingga cocok digunakan untuk menikmati video dan konten multimedia termutakhir.

Lenovo IdeaPad Z460 juga dilengkapi dengan grafis GeForce 310M 512MB hingga 1GB yang didukung teknologi NVidia Optimus, teknologi ternyar dari NVidia untuk meningkatkan performa grafis yang juga dirancang khusus untuk menghemat penggunaan batery.

Selain itu beberapa tipe Lenovo IdeaPad Z460 menggunakan sistem Windows 7 dengan Lenovo Enhanced Experience yang membuat performa Windows 7 lebih cepat di bandingkan dengan ketika digunakan dalam laptop tanpa fitur Enhanced Experience.

Lenovo IdeaPad Z460 hadir dengan 3 pilihan warna trendi, Rose Red, Ocean Blue dan Mystic Black.

Dapatkan Informasi Menarik Dari:

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.