Refreshing Itu Wajib



Sebuah atau sesuatu kesibukan sering kali membuat manusia itu cepat mengalami stress. Sering kali manusia akan merasakan rasa frustasi ketika manusia itu banyak mendapatkan tekanan dari berbagai pihak yang pada hal ini disebutkan tekanan pikiran dari pekerjaan atau pendidikan. Ya, mungkin dua hal inilah yang sering terjadi pada kehidupan manusia sekarang-sekarang ini.

Maka untuk mencegah hal ini atau dalam kata lain menghilangkan stress diperlukan sebuah tindakan untuk sesaat melupakan pekerjaan atau pendidikan yang dilakukannya di kantor ataupun sekolah. Bagaimana mana caranya? Hahaha... Saya pun tidak tahu ^_^

Namun saya yakin bahwa kalian yang membaca sedikit cerita saya ini dapat mengetahui jawabannya untuk diri kalian sendiri. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia yang berbeda-beda dan tentunya cara menghilangkan pengap pun yang berbeda-beda. Nah ini mungkin sedikit cara saya untuk menghilangkan rasa pengap yakni dengan refreshing tentunya.

Inilah cara TsaniOke dalam menghilangkan rasa pengap atau rasa stress ketika mengenyam pendidikan di dunia Teknologi atau lebih spesifiknya dunia Elektro.

Pendidikan di dunia Elektro atau elektronik sering kali membuat hati dan pikiran saya serba salah dan tak enak, bukan tak enak mengenai makanan namun tak enak dengan pelajaran yang diterima. Hmmm... Lihat kebelakang bahwa saya ini paling tidak suka dengan yang namanya ilmu fisika namun malah ilmu ini yang harus secara penuh dikuasai oleh setiap siswa elektro. Kenyataannya bahwa saya sendiri sering kali malas untuk masuk pelajaran itu bahkan jika masuk malah hanya baca buku pelajaran lain atau ssstttt... bercanda dengan teman, hehehe...

Adapun cara saya untuk menghilangkan rasa bosan pelajaran ini dengan sering ngemil di kelas, ngemil gorengan lah, kue ataupun ngemil hehehe... apa ya. Perasaan hanya itu selain dari tidur...

Lalu apa yang seorang TsaniOke lakukan ketika diluar kelas? Mungkin dapat ditebak bahwa setiap laki-laki itu mengukai lawan pasangnya sehingga yang dilakukan adalah ngeceng cewek-cewek yang lewat di depan kelas, hahaha... Kamu kah yang sering dilihat saya? hmmm... Mungkin saja benar.

Cara lain refreshing yang saya lakukan adalah dengan ngeblog, ya menuangkan pikiran saya dan berbagi berbagai informasi untuk kalian para pembaca setia www.tsani-oke.co.cc. Oleh karena itu terus update berita apa saja yang saya bagikan untuk anda di blog ini. oh ya, berhubung blog ini juga mengandung iklan maka klik ya, hihihi... seperti donasi saja untuk penulis blog ini. Hehe... bercanda. Itu sih menurut keikhlasan kalian.

Itu cara saya untuk refreshing ketika menghilangkan dan melupakan rasa pengap yang hinggap di jendela hati. Bagaimana dengan kalian? Mudah-mudahan cara kalian untuk menghilangkan rasa pengap kalian ketika banyak masalah itu lebih positif dari saya. 

Maaf ya ini sedikit cerita yang saya buat agak rusuh karena dikejar main PS dan tentunya waktu pinjam modem yang habis ^_^

Namun jangan khawatir mungkin banyak cerita lain bahkan artikel yang bermutu dari saya untuk kalian dan menjadikan ilmu yang bermanfaat untuk kalian, coba saya kalian baca dan cari di artikel sebelumnya.

Terima kasih telah membaca cerita saya ini mengenai Refreshing Itu Wajib!

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.