Chat Facebook Untuk Blackberry


Sepertinya telah ada hal baru yang sangat menggembirakan untuk para pemilik Blackberry yang selalu online ke facebook hal ini dikarenakan ada hal baru yang disediakan facebook untuk para pengguna Blackberry.

Aplikasi Facebook yang disediakan untuk BlackBerry kini dipastikan bertambah beberapa fitur menarik di layanan mereka. Salah satunya adalah tambahan fitur chating dengan sesama anggota Facebook.

Sebelumnya memang aplikasi situs jejaring sosial ini hanya mengandalkan teks dan foto untuk para pengguna Facebook di BlackBerry. Kini dengan kehadiran user interface akan berbeda dengan pembaharuan, yang sayangnya memang hanya untuk OS BlackBerry 6.0.

Menurut pihak RIM, seperti dilansir Tech Tree, Jumat (18/3/2011), fitur baru seperti Chat Facebook, kontrol Navigasi, bar Notifikasi, peningkatan notifikasi dan userinterface yang lebih baru serta simpel.

Facebook untuk BlackBerry v2.0 Beta saat ini tersedia terdaftar di BlackBerry Beta Zona, namun hanya perangkat yang menjalankan BlackBerry OS 6.0 saja.
Beberapa fitur-fitur baru di Facebook untuk BlackBerry 2.0 Beta adalah:
  1. Facebook Chat: Dengan status set online, pengguna dapat melakukan chatting dengan teman Facebook dan juga menerima pemberitahuan push. Facebook Chat dapat dilakukan dari App atau kotak surat.
  2. Peningkatan News Feed: Lebih baik bergulir melalui feed berita dan klik pada tombol Pilihan untuk menyukai atau membalas posting teman-teman.

Semoga berita menarik ini yakni Chat Facebook Untuk Blackberry dapat memberikan manfaat bagi anda.

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.