Ponsel Handphone Nokia E7



Ponsel Handphone Nokia E7
Nokia E7 dinilai sebagai handphone yang hampir dikatakan sempurna. Jika kita lihat dari spesifikasinya maka kita akan menemukan hal yang sangat menarik. Nokia E7 dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED hitam terang. Nokia E7 menawarkan email real-time serta fasilitas peta dengan navigasi GPS gratis untuk penggunanya.

Dalam hal kamera yang digunakan maka nokia E7 menyediakan kamera 8 MP yang artinya kamera yang disediakan oleh Nokia E7 ini sungguh sudah sangat cukup untuk dijadikan kamera foto, mesti diketahui kamera digital pada umumnya mencapai12 MP. Selain dari kamera, handphone ini juga menyediakan layanan dukungan jaringan sosial terpadu yang memungkinkan penggunanya terus terhubung dengan koleganya.

Dengan segala fitur yang dimilikinya menjadikan Handphone Nokia E7 dapat berfungsi sebagai kantor mobile untuk penggunanya. Kemampuan Push Email real-time dengan Mail for Exchange plus edit dan bagi dokumen office serta kemampuan untuk membaca lihat file PDF dengan Adobe Reader membuat kebutuhan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kantor akan terpenuhi ditambah lagi fasilitas akses intranet yang cepat dan aman dengan VPN.

Untuk urusan Operating System Nokia E7 dioperasikan dengan Symbian 3 dengan lebih dari 250 fitur baru, salah satu kemampunya adalah peronalisasi tiga layar depan sesuai kebutuhan para pengguna pada umumnya. Seperti halnya ponsel saat ini kemampuan kontrol layar sentuh dengan lebih mudah dan lebih intuitif. satu lagi Nokia E7 bisa berfungsi secara multitasking tanpa mengorbankan masa pakai baterai. Dan pastinya masih banyak lagi, kalian bisa membacanya di link:


Harga Ponsel Nokia E7 masih belum diketahui secara pasti namun kisaran pre order Nokia E7 Sekitar Rp 6,8 Jutaan, cukup sesuai dengan kemampuan komunikator dan gengsi yang akan didapatnya pemakainya. Telusuri lebih jauh spesifikasi Nokia E7 dan harga Nokia E7, Komunikator Nokia terbaru 2011.


Baca Lainnya: 
Gadget

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.