Download Red Riding Hood 2011


Valerie (Amanda Seyfried) adalah seorang wanita muda yang cantik yang menghadapi dilema antara dua pria. Ia jatuh cinta dengan penebang kayu, Peter (Shiloh Fernandez), tetapi orang tuanya sudah mengatur baginya untuk menikah dengan Henry (Irons), seorang pemuda kaya.

Tidak mau kehilangan satu sama lain, Valerie dan Peter berencana untuk melarikan diri bersama-sama ketika mereka mengetahui bahwa adik Valerie telah dibunuh oleh manusia serigala yang mencari kesempatan di hutan gelap sekitar desa mereka.

Download Red Riding Hood 2011
Selama bertahun-tahun, warga telah mempertahankan gencatan senjata dengan binatang itu, saat manusia serigala menawarkan sebuah pengorbanan hewan bulanan. Tetapi di bawah bulan merah darah, serigala itu telah menaikkan taruhan dengan mengambil kehidupan manusia.

Dikuasai rasa untuk membalas dendam, orang-orang memanggil pemburu werewolf terkenal, Bapa Salomo (Oldman), untuk membantu mereka membunuh serigala. Namun kedatangan Salomo membawa konsekuensi yang tidak diinginkan saat ia memperingatkan bahwa serigala, yang mengambil bentuk manusia pada siang hari, bisa menjadi salah satu dari mereka. Sementara korban terus meningkat tiap harinya.

Download Red Riding Hood 2011:

http://www.imdb.com/title/tt1486185/

before you look it, you can watch a Trailer

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.