HTC Ignite, Prime dan Pyramid

HTC Ignite, Prime dan Pyramid
HTC tinggal menanti waktu untuk memperbaharui jajaran ponsel mereka. Ada dua ponsel Windows Phone 7 (WP7) dan sebuah ponsel Android yang keberadaannya telah muncul ke permukaan.

Detail dan bocoran gambar ketiga ponsel baru HTC ini telah muncul di situs XDA China. Dua ponsel WP7 bernama HTC Ignite dan HTC Prime. Sementara untuk ponsel Android-nya bernama HTC Pyramid.
Inilah tiga Produk HTC:


HTC Ignite
Ponsel WP7 ini sekilas memiliki desain sama seperti HTC Mozart, dengan layar 3,7 inch beresolusi 480x800 pixel. Bedanya, Ignite didesain dalam balutan cover berwarna silver. Yang sedikit membingungkan, ponsel ini hanya memiliki prosesor 800 Mhz. Kita tahu, Microsoft memberi kebijakan ponsel yang menggunakan OS WP7 minimal harus memiliki otak 1 Ghz.









HTC Prime
Selain Ignite, HTC juga memproduksi ponsel WP7 lain bernama Prime. Sekilas dari desainnya, Prime merupakan versi WP7 dari HTC Desire Z dengan keypad qwerty slide. Dengan warna dan bentuk yang sama, ponsel ini merupakan kelanjutan HTC 7 Pro.





HTC Pyramid
Ponsel Android ini terlihat seperti perkawinan antara HTC Desire HD, Incredible S dan HD7. Dengan layar selebar 4,3 inch, ponsel ini dilengkapi kamera 8 megapixel. Layaknya kedua ponsel di atas, HTC Pyramid juga didesain dengan warna silver.

2 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.