Modem Murah Unlimited Koneksi Cepat Mobi


Internet kayaknya sekarang ini sudah menjadi satu kebutuhan penting bagi manusia, bahkan ada anggapan bahwa manusia yang tidak pernah mengenal dan tidak pernah terkoneksi pada dunia internet ini adalah manusia yang gaptek dan ketinggalan informasi. Ya, bahwa internet adalah sarana utama yang paling cepat dalam penyebaran informasi.
Untuk dapat mengakses ke internet pasti membutuhkan satu alat untuk mengkoneksikan PC atau laptop nah inilah alat yang disebut sebagai Modem. Banyak macam modem yang dapat digunakan seperti produk Huawei, produk AHA, ZTE, dan banyak lainnya salahsaunya Mobi yang bekerja sama dengan operator Mobile-8.

Mobi inilah salah satu jenis modem murah yang Unlimited dalam penggunaannya hanya dengan harga Rp 299.000 untuk membeli modemnya dan pengisian minimal Rp 50.000 per bulan anda bisa menikmati akses koneksi ke internet dengan kecepatan yang sangat cepat. Bahkan untuk download film, music dan ebook lainnya anda dapat menikmatinya dengan kecepatan download dari 200 sampai 500 kb/sec. bahkan dapat mencapai 1,3 Mb/sec jika dilakukan pada malam hari. Cepatkan?

Walaupun quotanya hanya 500 MB dan akan turun jika telah mencapai tingkatan quota, pada kenyataannya kecepatan akses internetnya tidak berbeda jauh. Hal ini saya buktikan sendiri dengan download film yang jika di hitung-hitung telah menyeram 8 GB lebih dan hasilnya kecepatan download masih mencapai 300 kb/sec.

Hal menarik lainnya adalah setiap pengisian Rp 50.000 maka akan mendapatkan bonus Rp 25.000 yang artinya jika anda telah mengisi ulang produk ini selama 2 kali atau dua bulan maka anda akan memiliki bonus Rp 50.000 yang mana anda bisa belikan lagi ke akses yang Rp 50.000. Hebatkan? ya Modem Murah Unlimited Koneksi Cepat adalah Mobi!

Segera beli mobi sang modem murah dan nikmati akses unlimited hanya Rp 50.000/bulan dengan koneksi cepat.

Spesifikasi:
Dimensi: 4.57 x 2.13 x 0.51 inch
Embedded Dual Band RX Diversity Antenna
Sistem Operasi: Windows XP/7/Vista dan bahkan Linux
Harga: Rp 299.000 type CDMA 1X EVDO Rev.A to 3.1 Mbps. 

Semoga Modem Murah Unlimited Koneksi Cepat Mobi ini dapat menjadikan informasi bagi anda.


Terima kasih, silahkan baca artikel lainnya di www.tsani-oke.co.cc

1 comments:

Silahkan berikan Saran dan Kritiknya, untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.